SQUID Proxy for Windows

++++++++++++++
DOWNLOAD NOW
++++++++++++++



Squid adalah sebuah daemon yang digunakan sebagai proxy server dan web cache. Squid memiliki banyak jenis penggunaan, mulai dari mempercepat server web dengan melakukan caching permintaan yang berulang-ulang, caching DNS, caching situs web, dan caching pencarian komputer  di dalam jaringan untuk sekelompok komputer yang menggunakan sumber daya jaringan yang sama, hingga pada membantu keamanan dengan cara melakukan penyaringan (filter) lalu lintas. Meskipun seringnya digunakan untuk protokol HTTP dan FTP, Squid juga menawarkan dukungan terbatas untuk beberapa protokol lainnya termasuk Transport Layer Security (TLS), Secure Socket Layer (SSL), Internet Gopher, dan HTTPS. Versi Squid 3.1 mencakup dukungan protokol IPv6 dan Internet Content Adaptation Protocol (ICAP).


Proxy adalah Mekanisme dimana satu sistem menyediakan diri untuk sistem lain sebagai tanggapan atas permintaan untuk suatu protokol. Sistem Proxy digunakan dalam pengelolaan jaringan untuk mencegah implementasi tumpukan protokol sepenuhnya dalam perangkat yang sederhana, misalnya sebuah modem.Proxy server bekerja dengan menjembatani komputer ke Internet. Program Internet seperti browser, download manager dan lain-lain berhubungan dengan proxy server, dan proxy server tersebut yang akan berkomunikasi dengan server lain di Internet.
Proxy explorer merupakan Teknik yang meminimalkan banyak aliran data paket explorer berpropagansi melalui suatu jaringan SRB dengan membuat explorer packet replay cache, yaitu masukan-masukan yang akan digunakan kembali ketika paket explorer selanjutnya ingin menemukan host yang sama.


SQUID Proxy for Windows akan mempercepat akses dan menghemat bandwith karena akan melakukan loading file yang belum ter-cache tersimpan dalam database server lokal yang tersimpan di hardisk.


++++++++++++++
DOWNLOAD NOW
++++++++++++++

Related Post




Category Article , , , , ,

My Blog List


terpopuler

Buku Tamu

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Text

About

wakaranai adalah blog yang diperbarui setiap hari tentang Teknologi, Windows, Microsoft Office, Freewares dan Internet. Kami menerbitkan tips, trik, tutorial dan artikel lain yang bermanfaat. Blog ini menerbitkan berbagai macam artikel dalam kategori yang berbeda.