Mendapatkan penghasilan online Bagi Pemula dari MicroWorkers.Com

Mau mendapatkan pekerjaan mudah dari internet? Mudah karena bisa diselesaikan dalam 3-5 menit dan tidak membutuhkan kualifikasi yang tinggi. Konsep Microworkers.com  sebenarnya simple, ada orang bersedia membayar orang lain untuk sebuah pekerjaan ringan seperti membuat link ke website-nya, menge-Like Facebooknya, mengunjungi website-nya dan meng-klik link tertentu hingga melakukan review terhadap blog. Dan untuk semua itu pemberi kerja (Employer) akan membayar pekerjanya (Worker) , tentu saja tidak besar karena rata-rata antara $0.1 - $1.5 (Rp.900 - 13500) . Tapi jika sehari anda dapat melakukan 100 pekerjaan ? cukup lumayan bukan. Setiap member dapat berperan sebagai emplyer sekaligus worker, mirip-mirip konsepnya KidZania :)

Jika anda berminat untuk menjajal kemampuan anda untuk bekerja dan mendapatkan dollar sebagai devisa silahkan mendaftar disini. Setiap member akan mendapatkan free $1 saat sign-up . Selamat mencoba

Related Post




Category Article ,

My Blog List


terpopuler

Buku Tamu

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Text

About

wakaranai adalah blog yang diperbarui setiap hari tentang Teknologi, Windows, Microsoft Office, Freewares dan Internet. Kami menerbitkan tips, trik, tutorial dan artikel lain yang bermanfaat. Blog ini menerbitkan berbagai macam artikel dalam kategori yang berbeda.