Cara menggunakan PDF Converter

Bagaimana cara merubah file pdf ke format lain seperti text , microsoft word dan lain-lain. Dengan menggunakan Wondershare PDF Converter kita bisa merubah file-file pdf dengan 3 langkah mudah dan melakukan OCR dengan hasil yang bervariasi, berikut langkah-langkahnya :

Import File PDF
Drag dan Drop File PDF anda ke aplikasi Wondershare PDF Converter atau klik menu/tombol "add files" di bagian bawah tampilan aplikasi untuk meng-impor file PDF.

Masukan Password
Jika file PDF anda terproteksi akan diminta memasukan password, klik kunci di bagian kiri dan masukan password yang sesuai

Pilih Format file output
Di bagian atas tampilan aplikasi adalah format dokumen yang diinginkan sebagai hasil konversi. klik untuk memilih target lokasi


Konversi File PDF
klik tombol "convert" untuk merubah file PDF menjadi dokumen lain, selama prosesnya ada keterangan status di kolom status.


selesai. selamat mencoba!

Related Post




Category Article , , , ,

My Blog List


terpopuler

Buku Tamu

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Text

About

wakaranai adalah blog yang diperbarui setiap hari tentang Teknologi, Windows, Microsoft Office, Freewares dan Internet. Kami menerbitkan tips, trik, tutorial dan artikel lain yang bermanfaat. Blog ini menerbitkan berbagai macam artikel dalam kategori yang berbeda.